Hacker Indonesia Serang Universitas Malaysia

Author: Bobby vaizZ // Category: ,


Neonnews - Sebuah universitas unggulan di Malaysia berhasil dikerjai oleh hacker Indonesia. Hacker beralasan, hanya ingin memperingatkan Malaysia.

Situs resmi milik Universitas Utara Malaysia telah dibobol oleh hacker Indonesia. Situs dengan alamat uum.edu.my ini telah disatroni hacker Indonesia. Hingga kini, meski halaman awal UUM bisa diakses dengan normal, namun beberapa kanal belum bisa diperbaiki dan tidak dapat diakses secara normal.

Rakyat Indonesia cinta damai,
tapi kalau terus-terusan di usik dan di lecehkan kami juga bisa marah, sabar ada batasnya. Pulau Sipadan dan Ligitan sudah di ambil, sekarang mau mencaplok blok Ambalat, Saudara Kami yang ada di sana Dengan Kejinya Kalian Siksa tanpa Rasa kemanusiaan..!!
Ini adalah peringatan dari kami, Jika kalian terus mengusik kami, maka akan kami lanjutkan perjuangan ini dengan cara kami sendiri..!!

Demikian jejak tulisan yang ditinggalkan sang hacker, yang mengaku anggota Jatim Crew dengan nama The Gembel.

Selain tulisan yang tersemat di layar situs UUM, hacker juga menempatkan dua buah gambar yang mengesankan kebencian terhadap Malaysia.

4 Responses to "Hacker Indonesia Serang Universitas Malaysia"

bams Says :
September 13, 2009 at 3:23 PM

.f*U* malaysia. . .

.aku anti banget sama malaysia. . . .

Unknown Says :
December 27, 2009 at 5:08 AM

Negara Indonesia adalah negara besar,, kaya akan hasil tambang dan hasil bumi.. tarik semua TKI dari malaysia.. berdayakan untuk mengolah SDA di negeri sendiri.. tugas kamarintah nihh..
hacker Indonesia.. Pantas dibanggakan..ku hormati jiwa nasionalisme anda..

Gogo Chupu Says :
January 30, 2010 at 12:56 PM

aku bangga setanah air ma tu orang.....
pokoknya I Love U PuuolL.......

laen kali kamu acak2 j sekalian.........

thank's ,,, ,, ,, ,, ,,

M E R D E K A

Jejak Mimpi Sukses Says :
December 9, 2010 at 10:14 AM

Andai aku jadi Hacker Provesional aku akan Hacking internet malaysia yang sudah menyepelekan indonesia >>> ayo kalahkan Malaysia <<< Salam Cyber INA >>> dan salam Delphi_id <<<<

Post a Comment