Karena Ciuman Wanita Taiwan Jadi Beken di Internet

Author: Bobby vaizZ // Category: , ,

Neonnews - Seorang wanita Taiwan memiliki ambisi yang bisa membuat banyak orang mengernyitkan dahi. Dia bertekat untuk mencium 100 orang pria di Paris. Ambisi yang unik tersebut diungkapkannya dalam blog miliknya dengan sangat detil.

Yang Ya-ching (27), seorang pemusik yang tinggal di Paris, mengklaim dalam blognya sejauh ini dirinya telah berhasil melakukan 54 ciuman. Pernyataan tersebut disertai lengkap dengan foto-fotonya.

Pria-pria yang terlibat dalam 'proyek' ini berasal dari berbagai kalangan. Mulai dari pekerja pabrik, model, turis Italia, bahkan seorang tentara yang dijumpai Ya-ching dalam perayaan Bastille Day di Paris.

"Saya terpikirkan ide ini 3 tahun lalu. Tiga dari empat orang teman saya khawatir dengan rencana ini, mereka memperingatkan saya bahwa saya kemungkinan lebih sering mendapatkan tamparan daripada ciuman," kata Ya-ching dalam blognya.

Aksi Ya-ching ini sempat menjadi sensasi dalam dunia maya. Blog milik Ya-ching yang beralamat di www.wretch.cc/blog/angelduck777/24982946, dikunjungi banyak peminat. Tercatat sekitar 1,97 juta pengunjung, termasuk lebih dari 224 ribu pengunjung pada Senin ini.

Ya-ching juga menyatakan dirinya berencana menulis buku tentang pengalamannya berburu ciuman ini. Salah satu peminatnya menanyakan apakah dirinya tidak takut terkena penyakit akibat tindakannya ini. Ya-ching mengatakan dirinya tidak takut sama sekali.

"Tidak. Semakin kamu takut, semakin sedikit yang hasil akan kamu capai," jawabnya.

2 Responses to "Karena Ciuman Wanita Taiwan Jadi Beken di Internet"

apurie Says :
September 16, 2009 at 7:36 AM

aw..aw..aw..
nerima pendaftaran ga ya?

Post a Comment