Dual Prosesor : Mesin Fotokopi

Author: Bobby vaizZ // Category:

Neonnews - Kata siapa sistem dual prosesor hanya ada di server atau komputer. Untuk mesin fotokopi seri imageRunner Advance, Canon sudah membenamkan sistem dual prosesor di dalamnya.

Prosesor pertama bekerja untuk melakukan pemindaian, menyesuaikan gambar dan memastikan gambar memiliki kualitas tinggi meski diproses secara cepat. Prosesor kedua bertugas mengontrol antarmuka pengguna dan mengatur perangkat serta konektivitas jaringan.

“Seri Canon imageRunner Advance dirancang untuk mengatasi kebutuhan pengguna yang perlu menyelesaikan lebih banyak tugas dalam waktu lebih singkat,” kata Koji Takanashi, Senior Manager Regional Business Imaging Solutions, Canon Singapore Pte Ltd, pada keterangannya. Takanashi mengklaim, dengan teknologi yang dihadirkan, pelanggan dapat menggabungkan teknologi canggih dan alur kerja inovatif untuk mengubah dan memajukan bisnis dan komunikasi digital mereka.

Dengan teknologi E-dram, seri imageRunner Advance baru menghasilkan cetakan yang tajam dan terang pada resolusi 1200x1200 dpi. Tonernya juga kini bebas minyak dan micro-dispersed wax based pQ juga akan memastikan dan menghasilkan warna cetakan yang lebih baik.

Semua model Canon imageRunner Advance mendukung teknologi Canon MEAP, memungkinkan integrasi yang lebih baik dengan menyesuaikan proses bisnis dan dengan aplikasi perangkat lunak pihak ketiga seperti Microsoft Office Sharepoint.

0 Responses to "Dual Prosesor : Mesin Fotokopi"

Post a Comment