Tahun 2010, Internet Bisa Diakses di Pesawat

Author: Bobby vaizZ // Category: ,


Neonnews - Setelah sejumlah maskapai penerbangan telah menyediakan layanan telepon ketika tengah mengudara, kini layanan tambahan yang bakal dibuat selanjutnya adalah fasilitas internet di angkasa.

Maskapai penerbangan Amerika Serikat US Airways menjadi salah satu yang telah menyatakan kesiapannya. Mereka menggandeng Aircell sebagai penyedia layanan.

Jika pengerjaan sesuai jadwal, US Airways diharapkan sudah dapat membawa layanan internet di atas udara ini pada awal 2010.

Penumpang dikatakan dapat melakukan aktifitas browsing, instant messaging, berkirim email hingga tetap eksis di situs jejaring sosial hanya dengan mengandalkan laptop atau perangkat lain yang memiliki kemampuan Wi-fi.

US Airways sendiri mematok tarif yang beragam bagi para penumpang yang ingin menikmati layanan tambahan ini. Mulai dari US$ 5,95 hingga US$ 12,95, tergantung dari jarak penerbangan dan tipe perangkat yang mereka gunakan.

Untuk awalnya, tak semua pesawat US Airways dibenamkan layanan ini. Sebagai yang pertama baru pesawat Airbus A321 yang melayani sejumlah penerbangan domestik yang baru dipasang.

Sebelumnya, beberapa maskapai yang telah menyatakan bakal menggulirkan layanan serupa adalah Delta dan American. Keduanya juga menggunakan layanan Aircell dan sudah masuk dalam tahap pengujian.

7 Responses to "Tahun 2010, Internet Bisa Diakses di Pesawat"

Anonymous Says :
July 29, 2009 at 5:52 AM

indonesia kapan ya sobat?

Yen Says :
July 29, 2009 at 6:09 AM

Hi thanks for the visit.

imelda Says :
August 5, 2009 at 4:48 PM

hello friend thank u for the visit and the comment i really appreciated it. hope ur doing fine here. hapi thursday.

nuranuraniku.blogspot.com Says :
August 15, 2009 at 12:19 AM

salam sobat
kunjungan baliknich..
wah blog yang satunya inijuga bagus dan keren BOB..
tambah senang kalau internet bisa diakses di pesawat,,jd kalau mudik ke INDONESIA ,,bisa nerusin posting blog di pesawat.

Kika F. Says :
August 15, 2009 at 12:59 AM

kunjungan balik.
makasih udh mampir :)

eh, enak tuh bisa internetan di pesawat, hoho :)

nuranuraniku.blogspot.com Says :
August 15, 2009 at 9:04 PM

SALAM SOBAT,,TRIMS KUNJUNGAN DAN KOMENTARNYA YA,,
SAYA SUDAH FOLLOW NICH,,SILAHKAN FOLLOW BALIK,TERSERAH MAU DI BLOG NURANURANIKU ATAU BLOG SATUNYA CAH PUTRI BINTARAN YANG BANYAK BANNER & LINK SAHABAT.

Ufa Aiba Says :
August 16, 2009 at 6:35 PM

wah keren ni, bisa2 aja ni idenya, ngenet di pesawat hehehee.....tahun depan donk ya, tinggal beberapa bulan lagi ni....wwaaaahhhhh....^_^

Post a Comment